Program 10.000 Rumah For Samua PAHAM Mulai Bongkar Manado Utara

Salam 4 jari dari Manado For Samua (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Menyisir sejumlah Kelurahan di Kecamatan Tuminting dan Bunaken Kota Manado, gerakan perumahan For Samua (FS) PAHAM (Paula Harley Manado), mulai Kamis (22/10/2020) sampai Sabtu (24/10/2020), fokus melakukan pertemuan dengan masyarakat. Menurut Gilang Ramadan Hiola, selaku Koordinator FS PAHAM menyampaikan masyarakat Manado begitu merindukan mendapatkan rumah yang disediakan pemerintah.

”Kita intens beberapa hari ini turun rutin melakukan sosialisasi dari program Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, selaku pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4. Dan begitu antusiasnya masyarakat datang diacara sosialisasi yang kami lakukan. Ini bertanda, kerinduan masyarakat untuk memperoleh atau memiliki rumah sendiri begitu banyak di Manado ini. Program 10.000 (sepuluh ribu) rumah dari PAHAM merupakan solusi yang sangat tepat. Kita harus membuat masyarakat PAHAM agar mereka bisa mendapatkan rumah,” ujar Gilang, Minggu (25/10/2020).

Kompak warga siap menangkan PAHAM (Foto Suluttoday.com)

Selain itu, Gilang yang disaat turun bersama masyarakat dengan dihadiri Ketua Dewan Pembina FS PAHAM, Faisal Salim menyampaikan keunggulan dari program tersebut. Program 10.000 dari Paula Harley dinilainya sebagai wujud kepeduluan paslon calon Wali Kota Manado yang membawa visi Manado Rukun Cerdas dengan misi PAHAM untuk rakyat Manado itu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berpendapatan rendah dengan tanpa administrasi berbelit-belit dalam mendapatkan perumahan.

”Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dengan slogan jujur peduli dan merakyat ini ternyata dicaintai masyarakat Manado Utara. Bagaimana tidak, baru satu item program seperti program perumahan tanpa bank, tanpa uang muka, tanpa bi cheking dan tanpa bunga membuat masyarakat nyaman. Mereka sangat senang, bahkan ada yang menangis saat kami sosialisasi. Luar biasa, kandidat pemimpin Kota Manado seperti inilah yang diharapkan masyarakat sebetulnya,” tutur Gilang sambari menambahkan akan terus turun menyampaikan kabar gembira tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan rumah di Manado.

Faisal Salim menjadi pelopor pergerakan PAHAM For Samua untuk 10.000 perumahan (Foto Suluttoday.com)

Sekedar diketahui, Kelurahan yang didatangi diantaranya Kelurahan Maasing, Kelurahan Tumumpa Satu, Bailang. Teriakan yel-yel PAHAM ITU JO, dan Paula Harley menang begitu kencang diteriakkan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagai wujud dukungan mereka terhadap Paula Harley untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

(*/Amas)
iklan1
iklan1