Berjuang Menang, Ketua BM PAN Manado Sosialisasikan Program Paula Harley

Faisal Salim bersama Gilang Ramadan Hiola, salam PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Makin menguat posisi calon Wali Kota Manado, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan calon Wakil Wali Kota Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan dalam suksesi Pilwako Manado kali ini. Pasalnya, sejumlah elemen dukungan mulai mengalir untuk memenangkan PAHAM (Paula Harley Manado).

Diantaranya, sebagaimana yang dilakukan Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kota Manado, Faisal Salim secara terang-terangan mendukung paslon nomor urut 4 Paula Runtuwene-Harley Mangindaan (Paham). Bahkan diketahui, Faisal Salim telah membentuk sebuah tim relawan Paham For Samua, untuk menyosialisasikan visi dan misi serta program pembangunan pasangan calon ini.

”Seperti ini bahwa relawan ini memang sengaja kami bentuk untuk melakukan sosialisasi program paslon Paham, hususnya program 10 ribu rumah paham,” kata Bang Toyib, sapaan akrab Faisal saat diwawancarai Suluttoday.com, Minggu (25/10/2020).

Lanjut politisi muda energik dan vokal yang sempat menjadi salah satu kandidat bakal calon wakil wali kota Manado pada Partai Amanat Nasional ini mengatakan, Tim Paham For Samua sudah turun ke sejumlah kelurahan, seperti Kelurahan Mahawu, Maasing, Sindulang I, dan Kampung Islam.

Penuh semangat Faisal rangkul warga menangkan PAHAM (Foto Suluttoday.com)

”Program 10 ribu rumah paham ini menjadi salah satu daya tarik yang sangat kuat bagi masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 4, paham,” ujar Bang Toyib.

Tak hanya itu, Bang Toyib berkomitmen akan total berjuang dan bersama timnya ia konsisten berkeliling seluruh Kelurahan di Manado untuk menyampaikan program PAHAM, terlebih program 10 ribu rumah bagi masyarakat Manado.

”Termasuk program Paham lainnya, mari kita satu barisan menagkan PAHAM for Manado rukun dan damai,” ujar Bang Toyib..

Untuk diketahui, Ketua BM PAN Kota Manado Faisal Salim sempat menjadi kandidat bakal calon Wakil Wali Kota Manado. Dia sempat terdaftar sebagai kandidat pada sejumlah partai, seperti PAN, PKS, dan Gerindra. Dalam upayanya tersebut, Bang Toyib meluncrukan program pembangunan seribu rumah tanpa uang muka bagi masyarakat yang membutuhkan.

(*/Mas)

iklan1
iklan1