Turun Tangan Bantu Masyarakat, Tim GODAS Sambangi Dua Kelurahan di Manado

Penyerahan bantuan dari Tim GODAS untuk masyarakat (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Melakukan konsolidasi tanpa henti dengan pola door to door dilakukan Tim GODAS (Gabungan Orang Cerdas). Dimana GODAS yang merupakan organisasi relawan PAHAM (Paula Harley Manado), atau untuk pemenangan calon Wali Kota Manado, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan calon Wakil Wali Kota Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, terus penuh semangat bergerak membantu masyarakat Kota Manado.

Minggu (25/10/2020) kemarin, Tim GODAS yang dipimpin Ketya Umum Yoppy Mandahari itu melakukan kegiatan sosial. Kali ini kegiatan simpatik tersebut dikonsentrasikan di Kelurahan Paal Empat dan Kelurahan Bailang. Menurut pria yang akrab disapa Bang Ipoy itu mereka tidak terbiasa sekedar pencitraan, tapi kerja nyatadan dirasakan langsung masyarakat. Apalagi dalam situasi bencana non-alam, pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini.

‘’Tim GODAS membagikan bahan pokok dan kerudung kepada warga Kelurahan Paal 4 dan warga kelurahan Bailang. Luar biasa masyarakat menyambut gembira dan mereka senang dengan kehadiran Tim GODAS ini. Tak hanya itu, yang membuat terharu, warga tidak segan-segan menitipkan salam untuk paslon JPAR-Ai, mereka simpati dengan program PAHAM” kata Bang Ipoy tegas.

Tambah pria yang murah senyum itu mengatakan Tim Godas selalu memberi perhatian terhadap kondisi masyarakat. Pekerjaan sosial seperti itu, lanjut Bang Ipoy bukan hal baru lagi bagi dirinya dan GODAS. Orang dekat GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado ini berharap agar masyarakat terus mendapat bantuan dan pihak-pihak yang memiliki kelebihan.

‘’Tentu itu bantuan seiklasnya dari kami Tim GODAS. Semoga bermanfaat bagi masyarakat. Harapan saya juga kiranya jika ada masyarakat atau organisasi yang peduli pada kebutuhan masyarakat seperti itu akan lebih baik karena membantu masyarakat. Kami juga mendoakan agar masyarakat selalu sehat wal’afiat,’’ ujar Bang Ipoy menutup.

Selain itu, hal senada juga ditambahkan, Ananta Manoppo, Sekretaris Umum Tim GODAS, menyampailan kiranya rencana Penatua Paula dan Penatua Harley diberkati Tuhan, terlebih dalam pencalonan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, juga dilancarkan.

“Kami mohon doa masyarakat, juga dukungan semoga Bunda Paula dan Bang Harley dilancarkan agendanya dalam Pilwako Manado. Dan sukses terpilih sebagai paslon Wali Kota Manado. Bantuan bahan pokok yang kami salurkan menjadi manfaat untuk penerima. Kami memberi dengan ketulusan, berharap kita mendoakan pasangan JPAR-Ai dengan jargon PAHAM. Jika Tuhan berkenan kedepan memimpin Manado menjadi kota rukun dan cerdas,” kata Ananta Prince, yang juga pekerja seni Sulawesi Utara itu.

(*/Amas)

iklan1
iklan1