PAHAM Menang, Sekretariat Maesaan Connection Makin Menjamur

Pengurus Maesaan Connection Kelurahan Mahawu (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Optimisme tentang kemenangan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, selaku calon Wali Kota dan calon Wali Wali Kota Manado yang diusung Partai NasDem, Partai Perindo dan PSI terus ditunjukkan dengan kerja-kerja lapangan. Tidak sekedar melakukan pemetaan sebaran kekuatan politik, Ketua Umum Maesaan Connection, Maxi Malonda yang merupakan organisasi relawan PAHAM (Paula Harley Manado) menyampaikan ekspansi gerakan yang dilakukannay.

”Pengurus Maesaan Connection sudah dibentuk di Kecamatan sampai ke tingkit Kelurahan dan Lingkungan. Ini semua karena kerja bersama masyarakat yang loyal, mereka terpanggil untuk mau memenangkan PAHAM. Alasannya beragam, secara umum masyarakat tertarik atas program Paula Harley yang dinilai sangat menyentuh kebutuhan masyarakat. Maesaan Connection sendiri setelah terbentuk pengurus, mereka berinsiatif membangun Sekretariat. Gerakan yang luar biasa,” ujar Maxi saat di temui di Sekretariat Maesaan Connection yang beralamat di Kelurahan Bitung Karangria, Kamis (29/10/2020).

Sekretariat Maesaan Connection Kecamatan Tuminting (Foto Suluttoday.com)

Sambutan masyarakat yang terus mengalir tersebut, tambah Maxi menampakkan bahwa figur Paula Harley begitu dicintai masyarakat Manado. Meski semua potensi dukungan terus mengalir deras, Maxi mengingatkan agar seluruh relawan PAHAM tetap bekerja. Menjaga kekuatan, menambahkan kekuatan dukungan dikatakan aktivis vokal itu sebagai langkah ampuh dalam menjawab kerinduan masyarakat agar PAHAM memimpin Kota Manado.

Suasana Sekretariat Maesaan Connection Sindulang 2 (Foto Istimewa)

”Mari kita sama-sama menjawab kerinduan masyarakat agar PAHAM memimpin Kota Manado dengan bekerja mengajak masyarakat memberi dukungan kepada Paula Harley. Dua figur ini sebagai potret pemimpin nasionalis, berdiri di atas kepentingan semua golongan. Punya pengalaman memimpin, visi misinya jelas pro rakyat. Tak kalah pentingnya mereka begitu menghargai keberagaman dan mampu menjaga toleransi di Kota Manado. Kawan-kawan Maesaan Connection akan siap dan terus bergerak menjadi pelopor dalam pemenangan PAHAM, teruslah melakukan konsolidasi demi kemenangan kita semua,” tutur Maxi menutup.

Sekretariat Kelurahan Maasing (Foto Suluttoday.com)

Untuk diketahui, berdasarkan pantauan redaksi Suluttoday.com, Sekretariat Maesaan Connection mulai menjamur. Tak hanya di Kecamatan, tingkat Kelurahan dan Kecamatan pun mulai terlihat ramai dengan atribut bernuansa PAHAM. Aroma kemenangan PAHAM, tambah Maxi mulai dirasakan masyarakat Kota Manado saat ini.

(*/Amas)

iklan1
iklan1