Program Rumah PAHAM Banjir Peminat, Faisal Salim Tancap Gas

Salam 4 Jari untuk PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO. Suluttoday.com – Permintaan masyarakat untuk mendengarkan langsung program perumahan murah yang dicanangkan calon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan calon Wakil Wali Kota Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan mengharuskan Faisal Salim untuk terus melayani masyarakat Kota Manado. Setelah sejumlah Kelurahan di kunjungi, Kamis (29/10/2020) Faisal yang berkomitmen berjuang bersama PAHAM (Paula Harley Manado) hadir lagi di Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil Kota Manado.

Pria yang akrab disapa Bang Toyib itu bersama Gilang Ramadan Hiola bersama tim diterima warga Kombos Barat, khususnya di Lingkungan 3. Dalam pemaparan program 10 ribu rumah untuk masyarakat yang membutuhkan, Bang Toyib menyebutkan pentingnya masyarakat paham prioritas dan manfaatnya program tersebut untuk membantu masyarakat.

Gilang Ramadan ketika sosialisasi program rumah PAHAM (Foto Suluttoday.com)

”Kebanyakan masyarakat yang belum mengerti soal properti, mungkin agak ragu dengan program perumahan ini. Tapi ternyata setelah saya jelaskan, dan rinci kemudian apa yang belum dipahami bisa ditanya saya jawab satu persatu. Alhasil, mereka paham. Sesungguhnya kegiatan 10 ribu rumah untuk warga Manado dari Paula Harley sangat membantu masyarakat. Mari bagi masyarakat yang mau memiliki rumah rumah, silahkan merapat,” tutur Bang Toyib.

Tak hanya itu, dukungan masyarakat dan antusiasnya mereka terhadap program PAHAM yang dipaparkan, kata Gilang membuat masyarakat makin yakin bahwa memilih calon pemimpin di Kota Manado bukan soal memberi ruang, melainkan tentang program yang jelas dan berpihak. Masyarakat juga, lanjut Gilang bersedia mendukung Paula Harley sebab dinilai peduli pada kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

Masyarakat ketika hadir dalam sosialisasi (Foto Suluttoday.com)

”Kita sosialisasikan program perumahan murah. Begitu pula dengan program lainnya dari PAHAM, dan setelah dijelaskan, ada juga sesi tanya jawab. Dari pertemuan yang akrab ini masyarakat terbuka menyampaikan dukungannya terhadap Bunda Paula dan Bang Harley. Masyarakat mulai tahu bahwa program yang menyentuh hajat hidup mereka ternyata paling penting di atas kepentingan politik uang dan beras. Alhamdulillah program ini makin mendatangka dukungan,” kata Gilang.

(*/Amas)

iklan1
iklan1