Siap Menangkan Pilwako, NasDem Manado ”Kepung” Bunaken Kepulauan

Ketua DPD NasDem Kota Manado menuju Bunaken Kepulauan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Mulai kencang pergerakan kendaraan partai politik pengusung pasangan calon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, intens mengoptimalkan konsolidasi. Salah satunya seperti yang dilakukan Partai Nasional Demokrat (NasDem), setelah melantuk sejumlah Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), Kamis (29/10/2020) DPD Partai NasDem Manado bergerak menuju Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Dengan agenda melantik jajaran pengurus DPRt yang difasilitasi Pengurus Kecamatan Bunaken Kepulauan, Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut menyetir sendiri kapal Speed mengarungi laut Manado menuju Bunaken Kepulauan. Setibanya di Bunaken, Vicky Lumrntut disambut para pengurus. Lalu proses pelantikan juga berlangsung tertib dan sukses.

GS Vicky Lumentut saat sambutan (Foto Istimewa).

GSVL begitu sapaan akrab Vicky Lumentut yang juga Wali Kota Manado itu menyampaikan pesan bahwa pentingnya kerja kolektif diwujudkan kader-kader Partai NasDem Tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai Lingkungan untuk memenangkan agenda Pilkada Serentak 2020. Instruksi dan arahan NasDem secara nasional harus, bahkan bersifat wajib untuk dilaksanakan.

”Banyak selamat rekan-rekanku, Kakak-Kakak sekalian yang baru saja dilantik. Kalian semua telah resmi masuk sebagai keluarga besar NasDem Kota Manado, Sulut dan bahkan Indonesia, untuk itu perintah partai apapun bentuknya harus kita menangkan. Tak ada tawar-menawar lagi, selain kita memenangkan Pilkada Serentak di Kota Manado. Bertu kita pasti lebih kuat, dan bekerja bersama penuh semangat. Ayo terus bergerak berjuang, untuk menang,” ujar GSVL tegas.

Pengurus NasDem Bunaken Kepulauan saat salam 4 Jari (Foto Istimewa)

Selanjutnya, GSVL menuturkan pula pentingnya spirit membumikan salam restori dilaksanakan seluruh kader di penjuru Kecamatan Bunaken Kepulauan untuk kejayaan NasDem. Pembentukan pengurus tingkat Kecamatan sampai ke Lingkungan menurut GSVL akan menambah stamina dan juga stok kepemimpinan bagi NasDem, terlebih untuk Indonesia tercinta.

Salam 5 Jari sebagai simbol Nomor Urut NasDem (Foto Istimewa)

”Pelantikan pengurus DPrt Partai NasDem se-Kecamatan Bunaken Kepulauan telah berjalan lancar. Silahkan lanjutkan pembentukan pengurus di Anak Ranting (Lingkungan). Salam restorasi, bersatu, berjuang menang di Pilkada 9 Desember 2020,” kata GSVL saat diwawancarai Suluttoday.com, Kamis (29/10/2020).

(*/Amas)

iklan1
iklan1