#KAKI Resmi Mendukung Paula Harley di Pilwako Manado

Franky Kambey dan Daud Kirojan mendukung JPAR-Ai Mangindaan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pergeseran dukungan politik memang berjalan dinamis. Di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado, hal itu begitu terlihat. Seperti yang terjadi belum lama ini, dimana Franky Kambey dan Daud Kirojan (#KAKI) bakal calon Wali Kota Manado yang sempat maju dari jalur independen mendukung PAHAM (Paula Harley Manado).

Franky menilai Prof. Julyeta Paulina Amelia dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, merupakan pasangan calon Wali Kota Manado yang memiliki visi misi jelas untuk pembangunan masyarakat. Direktur RS Pancaran Kasih itu menyebutkan impian (program) yang pernah digagas KAKI akan dititipkan kepada PAHAM.

”Kami membaca program, dan melihat ada kesamaan visi KAKI dengan PAHAM untuk membangun Manado. Terlebih tentang program kesehatan gratis seperti Universal Coverage sehingga demikian kami mendukung PAHAM untuk maju di Pilwako Manado, 9 Desember 2020,” kata Franky, Selasa (27/10/2020).

Pendukung KAKI siap menangkan PAHAM (Foto Istimewa)

Suasana tatap muka Franky dan Daud Kirojan bersama JPAR atau Paula Runtuwene juga didampingi relawan KAKI. Pada sesi pertemuan itu Franky dan Daud mempercayakan impian untuk membangun Kota Manado.

Sementara itu, melakukan pertemuan dengan pasangan dokter tersebut, Calon Wali Kota Manado Julyeta Runtuwene mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Harley Mangindaan.

”Tentu kami menyampaikan terima kasih untuk dukungannya, mari melangkah bersama untuk kemajuan Kota Manado,” ujar JPAR.

(*/Amas)

iklan1
iklan1