Migrasi Dukungan, Dharmawati: Banyak Kader Partai Demokrat Memilih PAHAM

Dharmawati Dareho bersama PAHAM (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Arus dukungan terhadap Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, selaku calon Wali Kota serta calon Wakil Wali Kota Manado terus berjalan. Sebagaimana yang dilakukan politisi Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), Dharmawati Dareho, SH.,MM. Dharmawati meyakini pada 9 Desember 2020 nanti banyak simpatisan dan kader partai berlambang mercy itu akan berpaling dan memilih Paula Harley.

Hal itu menurutnya sangat beralasan. Dharmawati mengatakan bahwa sampai saat ini calon Wakil Walikota Dr Harley Mangindaan masih terdaftar dan masih memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader partai Demokrat.

”Memang seperti itu, saya yakin nanti pada 9 Desember 2020 potensi perpindahan dukungan kader Partai Demokrat terhadap PAHAM akan mengalir deras. Kader dan simpatisan partai Partai Demokrat merupakan orang-orang rasional yang akan memilih figur tepat seperti PAHAM. Apalagi konstituen saya pada daerah pemilihan (Dapil) Tuminting Bunaken,” kata Dharmawati Dareho, Jumat (30/10/2020).

Dharmawati saat menghadiri pertemuan terbatas bersama Calon Walikota nomor urut 4, yang biasa disapa PAHAM (Paula Harley Manado) di Rumah Makan Pondok Hijau, Kecamatan Mapanget, Manado, Jumat (30/10/2020) menuturkan keunggulan PAHAM yang menjadi magnet bagi pemilih. Terlebih kader Partai Demokrat untuk memberi pilihannya.

”Saya melihat PAHAM punya nilai lebih, keunggulan jauh dibanding kandidat Wali Kota Manado lainnya. Saya mendukung pasangan PAHAM, karena pasangan ini merupakan paket komplit atau paripurna. Paslon ini berasal dari akademisi dan mempunyai program yang jelas serta betul-betul pro rakyat,” ujar Dharmati tegas.

Selain itu, Dharmati Dareho yang merupakan kader Demokrat ini turut hadir dalam pertemuan terbatas yang dilakukan calon Wali Kota nomor urut 4, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene.

(*/Amas)

iklan1
iklan1