Militan Pemuda Islam Siap Menangkan PAHAM

Suasana sosialisasi program JPAR-Ai (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Komitmen Militan Pemuda Islam Kota Manado untuk memenangkan PAHAM (Paula Harley Manado) di Pilwako Manado, Rabu 9 Desember 2020 tidak sekedar isapan jempol. Komitmen untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota Manado yang bernama lengkap Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, langsung disampaikan Ketua Militan Pemuda Islam, Budianto Abas, Jumat (30/10/2020).

”Kami sedang giat-giatnya konsolidasi di lapangan, bersama masyarakat. Fokus Militan Pemuda Islam ialah pemilih muslim Manado, terutama kaum muda. Pergerakan dari Lingkungan ke Lingkungan rutin kita lakukan. Alhamdulillah, banyak dukungan terhadap PAHAM mengalir. Masyarakat tertarik karena program PAHAM pro pada masyarakat kecil,” ujar Budianto.

Militan Pemuda Muslim menangkan PAHAM (Foto Istimewa)

Aktivis muda vokal ini menyebutkan bahwa program kesehatan gratis, Lansia, santunan tokoh agama, dana duka dan perumahan gratis menjadi rebutan masyarakat. Budianto juga menyampaikan sejumlah titik yang sedang digarapnya, diantaranya yakni wilayah-wilayah yang basis pemilihnya kebanyakan umat Islam.

”Program PAHAM yang menjadi idola masyarakat. Seperti program santunan duka, bantuan Lansia, santunan untuk tokoh agama, kesehatan gratis, program untuk ibu-ibu hamil, tak kalah ampuhnya yang sangat disukai masyarakat adalah program rumah murah. Program-program PAHAM begitu mengena pada kebutuhan masyarakat Kota Manado. Aapalagi gaji Pala akan dilipat gandakan. Kami memang sedang fokus memenangkan PAHAM di wilayah Kecamatan Singkil dan Tuminting,” ujar Budianto menutup.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1