Gelar Rakor, PPP Sulawesi Utara All Out Menangkan Olly-Steven

Sambutan calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tidak main-main dukungan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kepada calon Gubernur Olly Dondokambey dan calon Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK). Keseriusan ditunjukkan, hal itu ditandai dengan dilaksanakannya rapat koordinasi (Rakor) untuk pemenangan Olly-Steven, Sabtu (31/10/2020). Rakor yang dilaksanakan di Grand Whiz Manado itu dihadiri seluruh pengurus PPP tingkat Kabupaten/Kota se-Sulut.

Dala sambutannya, Ketua PPP Sulut, Drs. H. Depri Pontoh, yang diwakili Sekretaris Wilayah PPP Sulut, Agus Abdullah menyampaikan pentingnya kegiatan ini dilaksanakan. PPP Sulut, kata Agus akan all out berjuang memenangkan paslon Gubernur Sulut Olly-Steven. Pilihan PPP untuk bersama-sama calon Gubernur petahana itu bukan tanpa alasa, melainkan menurut Agus karena keberpihakan dan kontribusi Olly-Steven kepada masyarakat sudah terwujud.

”PPP Sulawesi Utara siap berjuang, mendukung Olly-Steven untuk menang di Pilgub. Tidak main-main, kita akan all out. Dengan potensi pengurus, anggota dan simpatisan PPP yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut, maka kami optimis pejuangan ini akan menang. Olly-Steven harus memenangkan kompetisi Pilgub Sulut. Kita memilih kedua figur ini karena telah teruji. Satu periode memimpin warga Sulut, memperlihatkan mereka sukses memajukan daerah ini. Olly-Steven berkontribusi nyata membangun Sulut, dan program kerakyatannya menyentuh kebutuhan masyarakat kecil,” kata Agus dalam sambutannya.

Sekretaris PPP Sulut, Agus Abdullah saat sambutan (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, calon Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengapresiasi sikap politik PPP Sulut. Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menilai dengan bertambahnya PPP dalam koalisi ODSK akan memudahkan kandidat Gubernur dan Wagub yang juga diusung PDI Perjuangan, PSI, Partai Gerindra dan Partai Hanura itu meraih kemenangan.

”Saya tentu bersyukur dan memberi apresiasi atas pilihan PPP Sulawesi Utara untuk berjuang bersama Olly-Steven dalam Pilgub. Sikap Partai Persatuan Pembangunan ini menandakan bahwa partai yang sangat tua di Indonesia ini tau membaca tanda-tanda kemenangan. Dengan bertambahnya PPP, membuat Olly-Steven makin mudah menang di Pilgub Sulut. Mari kita berjuang bersama, melanjutkan kepemimpinan di Sulut,” ujar Olly.

Berlangsungnya Rakor pemenangan Olly-Steven (Foto Suluttoday.com)

Selain itu, dalam sesi Rakor, calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam kesempatan memberi sambutan menegaskan kalau masuknya PPP di lingkar Olly-Steven merupakan pilihan yang tepat. PPP dikatakannya telah melahirkan banyak pemimpin, termasuk di Sulut. Itu sebabnya, Steven menambahkan masa keemasan PPP Sulut harus direbut kembali.

”Tentu kehadiran PPP Sulut menjadi motivasi dan kekuatan buat kita Olly-Steven. Rakor hari ini diharapkan dapat memperkuat konsolidasi partai, agar kita saling berbagi tugas untuk memenangkan Pilgub Sulut. Kader-kader PPP begitu hebat-hebat, termasuk di Sulut. Saya juga banyak belajar dari senior-senior PPP, seperti Pak Djitro Tamengge. Ayo rebut kembali kejayaan PPP Sulut dengan cara berkolaborasi dan berkoalisi dengan PDI Perjuangan, salah satunya,” tutur Steven.

Steven Kandouw, calon Wakil Gubernur Sulut ketika sambutan (Foto Suluttoday.com)

Sekedar diketahui, Rakor ini juga dihadiri Wakil Bupati Bolmut, Amin Lasena. Sekretaris PPP Provinsi Gorontalo, Ichsan Adrias Male juga hadir, para pengurus DPC PPP Kabupaten/Kota seluruh Sulawesi Utara. Tidak hanya itu, para undangan serta simpatisan PPP juga ikut hadir menyukseskan kegiatan Rakor pemenangan tersebut. Setelahnya dilanjutkan dengan konferensi pers yang dihadiri Olly-Steven dan didampingi Marhany Pua selaku Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven. Selain itu, Olly-Steven merupakan kandidat pasangan calon Gubernur Sulut Nomor Urut 3 ini.

(*/Amas)

iklan1
iklan1