Pendeta, Guru Agama, Penatua dan Syamas Kompak Mendoakan PAHAM

Prosesi doa berlangsung khusu (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Rasa sayang dan simpati kepada Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, calon Wali Kota Manado dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, calon Wakil Wali Kota Manado terus berdatangan. Jumat (30/10/2020), bertempat di Malalayang para Pendeta, Guru Agama, Penatua dan Syamas datang mendoakan PAHAM (Paula Harley Manado).

Prosesi doa itu dihadiri langsung Prof. Julyeta Runtuwene bersama suami terkasih, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado. Vicky Lumentut saat diwawancarai Suluttoday.com, Sabtu (31/10/2020) menyampaikan terima kasih atas dukungan para Hamba Tuhan. GSVL begitu sapaan akrab Vicky Lumentut yang juga Wali Kota Manado 2 periode itu mengharapkan agar Tuhan membalas kebaikan, dukungan serta doa iklas dari Pendeta, Guru Agama, Penatua dan Syamas tersebut.

”Puji Tuhan doa dan dukungan dari Pdt, Guru Agama, Penatua dan Syamas dari Wilayah Manado untuk PAHAM. Tuhan Yesus kembalikan berkatNya untuk Bapak dan lbu semua. Amin,” kata GSVL di kediaman pribadinya, Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Lanjut politisi santun itu tidak membantah bahwa arus dukungan terhadap PAHAM terus mengalir jelang Hari H pencoblosan paslon Wali Kota Manado, Rabu 9 Desember 2020. GSVL menyebut bermunculannya dukungan menandakan PAHAM dicintai masyarakat Kota Manado. Tak hanya itu, GSVL menitipkan agar politik santun terus dikedepankan PAHAM. Jangan ada politik pembusukan, politik uang dan politik bagi-bagi beras yang merusak demokrasi.

(*/Amas)

iklan1
iklan1