Akui Kepiawaian Vicky Lumentut, Victor Mailangkay Yakin PAHAM Menang Telak

Dr. Victor Mailangkay (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Gonjang ganjing perbedaan hasil survey, menurut Dr. Victor Mailangkay, politisi senior yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merupakan hal lumrah dalam dunia demokrasi. Lebih dari itu semua, Victor menyampaikan pandangannya terkait peluang menang paslon PAHAM (Paula Harley Manado) di Pilwako Manado.

Anggota DPRD Provinsi Sulut itu menyampaikan bacaannya bahwa fenomena survei atau klaim pendukung adalah hal biasa. Yang luar biasa menurutnya ialah pergerakan dan kepiawaian Ketua DPD Nasdem Kota Manado Dr. GS Vicky Lementut dalam setiap momentum Pilkada .

”Saya menilai Pak GSVL adalah sosok yang lihai dan inovatif dimomentum injuritime jelang pencoblosan. Dengan kondisi ini, saya yakin paslon Paham akan menang telak dalam pilkada 09 Desember 2020 mendatang,” ujar Mailangkay yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini.

Tambahnya lagi, fakta politik untuk membuktikan GSVL adalah sosok petarung, lihai dan inovatif saat injuritime adalah ketika dia mampu memenangkan pilkada kota Manado 2 periode berturut-turut.

Dr. GS Vicky Lumentut (Foto Istimewa)

”Coba diingat, ketika GSVL bertarung saat itu status dia sementara dalam cuti kedinasan dari Wali Kota dan tidak berada dalam sistim pemerintahan saat itu. Kondisi saat itu berbeba dengan sekarang dimana GSVL masih berada dalam sistim pemerintahan,” kata Mailangkay.

Seperti data yang dihimpun media ini, dimana perkembangan terakhir menunjukan, hasil survei beberapa lembaga survei yang kredibilitas teruji dan mampu dibuktikan. Bahwa pasangan PAHAM masih menempati peringkat pertama dengan perolehan 29 persen jauh meninggalkan paslon lainnya.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1