Melayat ke Rumah Duka, Wali Kota Manado Titipkan Hal Ini

Wali Kota GSVL saat penghormatan terakhir (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut, Rabu (4/11/2020) dalam kunjungan ke rumah duka di Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget menyampaikan rasa belasungkawa. Menurut GSVL begitu Wali Kota Manado 2 periode ini akrab disapa bahwa meninggalnya Almarhumah Wilhelminah Pua tak lain adalah bagian dari takdir dan ketentuan yang telah ditetapkan Tuhan. GSVL berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan jiwa.

”Tentu kita semua yang hadir disini ikut berduka. Beliau Ibu Wilhelmina Pua semasa hidupnya dikenal baik. Kita mendoakan kiranya Tuhan menyertai beliau. Kemudian, saya selaku Wali Kota Manado bersama keluarga Lumentut-Runtuwene mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Bersabar karena Tuhan memiliki rahasia atas semua peristiwa kematian,” ujar GSVL yang didampingi Camat Mapanget, Robert Dauhan.

Wali Kota Manado dan Camat Mapanget saat berada di rumah duka (Foto Istimewa)

Wali Kota Manado yang pernah menjadi Ketua Umum APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) menyampaikan pula bahwa pemerintah Kota Manado akan selalu hadir memberi santunan kepada keluarga yang berduka. GSVL mengajak masyarakat yang hadir dalam suasana berduka untuk ikut meningkatkan partisipasi dalam pembangunan.

”Turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Wilhelminah Pua. Tuhan Yesus menghibur dan memberi kesabaran bagi keluarga Ilat Pua. Pemerintah Kota Manado juga akan menyerahkan bantuan santunan duka kepada pihak keluarga. Saya pun menitipkan pesan agar mari kita sama-sama membangun Kota Manado, meningkatkan partisipasi publik. Jaga kebersamaan dan jaga kerukunan,” kata GSVL menutup.

(*/Amas)

iklan1
iklan1