Sukses Lantik Pangurus di Tanjung Batu, Garuda One GSVL Juga Resmikan Sekretariat

Berlangsungnya pelantikan dan penyerahan Pataka (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Bertempat di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea Kota Manado, Rabu (4/11/2020), Garuda One GSVL Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi melantik pengurus di tingkat Kelurahan. Wakil Ketua Umum Garuda One GSVL, Romel Najoan dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan simpatisan Garuda One GSVL Tanjung Batu untuk solid bergerak.

”Kami menitipkan bahwa kebersamaan dan persatuan di Garuda One GSVL adalah yang utama. Luar biasa sambutan serta antusias Bapak Ibu di Kelurahan Tanjung Batu malam ini. Garuda One GSVL Sulawesi Utara tentu bersyukur, merasakan aura kemenangan PAHAM malam ini begitu terpancar. Kita yakin betul kalau Paula Harley pasti menang di Pilwako Manado. Itu sebabnya, semangat kebersamaan ini harus terus dipelihara,” kata Romel, Rabu (4/11/2020).

Proses peresmian Sekretariat Garuda One GSVL Tanjung Batu (Foto Suluttoday.com)

Proses pelantikan pengurus juga dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat (Media Center) Garuda One GSVL Kelurahan Tanjung Batu yang dihadiri langsung, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, calon Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 4. Pada kesempatan penuh keakraban itu, Harley setelah meresmikan Sekretariat sempat ‘membakar’ semangat para relawan PAHAM (Paula Harley Manado) agar bekerja cerdas untuk menjemput kemenangan, 9 Desember 2020.

”Dengan memohon petunjuk dan pertolong Tuhan Yang Maha Kuasa, Sekretariat Garuda One GSVL Kelurahan Tanjung Batu dengan ini saya resmikan. Semoga bermanfaat, dan menjadi tempat berkumpul bagi masyarakat yang paham tentang kemajuan Kota Manado. Saya tentu berharap, Sekretariat ini dapat berguna secara luas kepada warga Tanjung Batu, selain untuk bertuga memenangkan Paula Harley, juga menjadi wadah serap aspirasi masyarakat. Kiranya Tuhan menolong kita semua. Ayo pacu terus semangat, kita menjemput kemenangan PAHAM,” ujar Harley.

Kompak pengurus Garuda One GSVL Tanjung Batu usai dilantik (Foto Suluttoday.com)

Sekedar diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Penasehat Garuda One GSVL, Stenly Suwuh, SE, Sekretaris Umum Garuda One Sulut, Kefas Sanger, Theo Pontong selaku pengurus Garuda One GSVL serta sejumlah pengurus Garuda One GSVL lainnya. Pekikan yel-yel kemenangan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan selaku paslon Wali Kota Manado menggelegar. Bertanda bahwa kemenangan berada dan bersama PAHAM.

(*/Amas)

iklan1
iklan1