Terus Bergerak, GSVL Pastikan Taman Berkat Selesai Tahun Ini

Wali Kota Manado saat meninjau pembangunan Taman Berkat (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Menggenjot pembangunan merupkan salah satu ciri dari sosok Dr. GS Vicky Lumentut, selaku Wali Kota Manado. Setelah turun berkeliling mengunjungi warganya, juga melakukan sosialisasi memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Vicky Lumentut, Rabu (4/11/2020) malam menyempatkan waktu meninjau langsung lokasi Taman Berkat (Godbless Parka) di Kelurahan Sario Utara Kecamatan Sario Kota Manado.

Ketika diwawancarai media ini, terkait pembangunan Taman Berkat dapat dipastikan berakhir tahun ini ataukah tidak, Wali Kota Manado visioner itu menyampaikan yakin kalau pekerjaan proyek tersebut selesai sesuai jadwal. Menurut Vicky Lumentut Taman Berkat merupakan ruang publik yang akan bermanfaat bagi warga Kota Manado. Tak hanya itu, simbol Manado Kota Doa melekat melalui konstruksi dan desain kawasan yang ada.

”Saya meninjinjau lokasi malam ini untuk memastikan bahwa kontrak pekerjaan tahun ini bisa selesai sesuai jadwal. Tetap semangaat kawan-kawan, tentu saya bertanggung jawab mengingatkan dan memberi support agar disisa waktu ini pengerjaan Taman Berkat berjalan dengan baik. Karena manfaat dari Taman Berkait ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado, disini kami menyediakan ruang publik sarana olahraga dan lainnya,” ujar GSVL begitu Vicky Lumentut akrab disapa.

Suasana di Taman Berkat, GSVL bersama Kadis Royke Mamahit (Foto Istimewa)

Lanjut Wali Kota Manado 2 periode itu menyampaikan bahwa dirinya bertekad membereskan pekerjaan yang belum maksimal. Bahkan, disampaikannya soal pelayanan publik menjadi prioritas yang harus dimaksimalkan pejabatan publik maupun struktur birokrasi, dalam hal ini jajaran pemerintahan di Kota Manado.

”Nah soal kerja untuk kepentingan publik tak ada negosiasi, tapi sifatnya wajib kita kerjakan dan tuntaskan. Sudah menjadi komitmen saya dimana pelayanan publik perlu kita wujudkan secara prima, diutamakan. Mari kita benahi atau perkuat hal-hal yang perlu dimaksimalkan dalam kaitannya dengan pelayanan publik. Salam sehat, ayo terus bergerak,” kata GSVL yang didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Manado, Royke Mamahit.

(*/Amas)

iklan1
iklan1