E2L dan Jabes Gaghana Beri Sinyal Menangkan Paula Harley di Pilwako

Elly Egelbert Lasut (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pemilihan Wali Kota Manado yang dihelat, Rabu (9/12/2020) bakal berjalan alot. Dimana jelang pelaksanaan pencoblosan suara, peta dukungan politik mulai terlihat begitu saling kejar-kejaran. Untuk Paslon Wali Kota Manado Nomor urut 4, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, MSM terus mendulang dukungan masyarakat.

Belakangan ini, mencuat dukungan dari Bupati Sangihe, Jabes Gaghana, SE.,ME dan Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME. Kedua tokoh Nusa utara (Nustar) ini ikut memberikan dukungan politik kepada mantan Rektor Unima, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene untuk bertarung di Pilwako Manado.

Bupati Sangihe Jabes Gaghana, ikut memberikan apresiasi terhadap keberhasilan Wali Kota Manado Dr. GS Vicky Lumentut dalam memimpin kota Manado, termasuk ikut memberikan perhatian khusus terhadap warga Nusa Utara yang berdiaspora di 87 kelurahan di Kota Manado.

”Saya nilai Pak Vicky Lumentut berhasil memimpin Kota Manado,” ujar Jabes belum lama ini.

Lantas, bagaimana dengan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut? Meskipun termasuk pendatang baru di Nasdem, namun secara politik E2L akan all out mendukung JPAR dalam Pilwano Manado 9 Desember 2020.

Jabes Gaghana (Foto Istimewa)

”Yang saya tahu Pak E2L sudah tercatat sebagai kader Nasdem dan setiap kader memiliki tanggung jawab moril untuk memangkan JPAR menjadi Wali Kota Manado,” kata Ketua DPD Nasdem Sitaro Sumitro Jacobus.

Di tempat terpisah, Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Utara, Dr. Victor Mailangkay mengakui, jika Manado menjadi salah satu prioritas pemenangan dalam pilwako yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Selain memiliki posisi yang strategis, kedudukan kota Manado sebagai ibukota provinsi Sulut ikut menjadi alasan utama paslon JPAR-Ai harus menang.

”Semua kader partai kita berdayakan untuk bisa meraih kemenangan di Pilwako 9 Desember 2020 mendatang,” ucap Victor yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1