Peduli Lansia, Wali Kota GSVL Dapat Apresiasi Kader Partai Demokrat

Dharmawati Dareho bersama sahabat PAHAM (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Komitmen Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Manado tidak perlu diragukan lagi. Dalam situasi yang terjepit, suasana pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), GSVL begitu Vicky Lumentut tetap memprioritaskan masyarakat Lanjut usia (Lansia). Sejumlah dana di refocusing, bukan berarti GSVL mengabaikan Lansia, ia malah menunjukkan kepeduliannya.

Sikap pro rakyat itu mendapat apresiasi dari pengurus Partai Demokrasi Sulawesi Utara (Sulut), Dharmawati Dareho, SH.,MH. Minggu (8/11/2020), Dareho menyampaikan bahwa Wali Kota Manado 2 periode GSVL telah berhasil membuat warga Lansia bahagia dengan programnya. Bukan tanpa alasan, melainkan hal itu disebutkan sesuai bukti yang ditemuinya sendiri.

‘’Saya memberi apresiasi terhadapa pak Wali Kota GSVL yang memberi kebahagiaan bagi kaum orang tua dengan salurkan Bantuan Lansia. Proud of you Pak Wali Kota GSVL selalu peduli rakyat yang membutuhkan, tindakan yang jago peduli dan beri solusi, sangat beda dgn sikap anggota dewan yang cenderung abaikan keinginan rakyat untuk mendptkan hak mereka yakni THL dan pegawai honorer lainnya,’’ kata Dareho.

Tak hanya itu, Dareho menceritakan juga terkait kondisi kegembiraan yang meluas dan telah dirasakan para Lansia di Kota Manado saat ini. Dengan keberpihakan yang konkrit dari Wali Kota GSVL, Dareho menyebut hal itu akan memberi kesimpulan positif tentang jiwa kemanusiaan GSVL yang akan terus diingat masyarakat.

‘’Saking senangnya, ibu saya yang sudah lansia mendengar akan dibayarkan tunjangan lansianya lansug berdoa agar semua tantangan Pak Wali Kota di tahun politik ini bisa teratasi dgn baik karena Tuhan berpihak pd orang yang peduli orang lain. Itu pasti suara para lansia lainnya, mereka jadi Paham kebaikan,’’ ujar Dareho, sambil menambahkan bukankah Vox populi vox dei (Suara rakyat, suara Tuhan).

(*/Amas)

iklan1
iklan1