Sosialisasi di Kecamatan Malalayang, Program Rumah PAHAM Makin Diminati

Faisal Salim bersama masyarakat Winangun Satu usai sosialisasi program PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Dalam jangka waktu seharian, tepatnya, Rabu (11/11/2020), Faisal Salim, SE penggerak program rumah murah PAHAM (Paula Harley Manado) yang juga Ketua BM PAN Kota Manado berkeliling disejumlah Kelurahan di Kecamatan Malalayang. Kehadiran Faisal, bersama Gilang Ramadan Hiola dan tim mendapat sambutan antusias masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, Faisal menyasar sejumlah Kelurahan, diantaranya, Kelurahan Batu Kota, Kelurahan Winangun Satu dan Kelurahan Malalayang Satu. Dalam agenda sosialisasi program calon Wali Kota Manado, Nomor Urut 4 yakni Prof. Julyate Paulina Amelia Runtuwene dan calon Wakil Wali Kota Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan itu, Faisal menyampaikan kepedulian PAHAM terhadap masyarakat sehingga mencanangkan program perumahan murah, tanpa bank, dan tanpa uang muka.

Masyarakat Batu Kota apresiasi program Rumah PAHAM (Foto Suluttoday.com)

”Program rumah murah, tanpa uang muka, tanpa bank, dan juga tanpa bi checking, hanya dengan e-KTP masyarakat kurang mampu di Manado sudah akan mendapatkan rumah layak huni. Inilah komitmen nyata dari Bunda Paula dan Bang Harley untuk warga Kota Manado yang mereka cintai. Tak ada satupun paslon calon Wali Kota Manado lainnya yang memperhatikan hal ini. Silahkan dicek, kemudian program rumah murah ini jelas akan dilaksanakan nanti setelah terpilih PAHAM,” kata Bang Thoyib, sapaan akrab Faisal Salim.

Saat berada di Batu Kota dan Malalayang Satu, sejumlah warga menyampaikan apresiasi, siap memenangkan PAHAM di Pilwako Manado 9 Desember 2020. Menanggapi sejumlah dukungan yang mengalir dari masyarakat, Bang Thoyib menambahkan bahwa dalam berbagai kesempatan PAHAM mendorong pentingnya politik nilai. Politik yang berbasis pada program dan gagasan yang jelas. Bang Thoyib juga mengajak masyarakat menjaga kesehatan, sehingga dapat memilih di Pilwako Manado nantinya.

Sosialisasi program Rumah PAHAM di Malalayang Satu (Foto Suluttoday.com)

”Alhamdulillah program PAHAM secara keseluruhan direspon positif masyarakat Batu Kota, Winangun Satu dan Malalayang Satu. Kita berharap atas kesadaran yang sama masyarakat dapat memilih PAHAM sebagai pemimpin yang peduli. PAHAM memang sejak awal berkomitmen melaksanakan kampanye dan sosialisasi program yang santun. Kami mengajak masyarakat mengenali program, mengedepankan politik keberagaman, politik nilai, politik gagasan, bukan politik uang atau politik bagi-bagi beras. Sebab, politik uang akan merusak masa depan masyarakat,” ujar Bang Thoyib menutup.

Berlangsungnya sosialisasi disampaikan Faisal Salim (Foto Suluttoday.com)

(*/Amas)

iklan1
iklan1