Yel-Yel Kemenangan Sambut Bunda Julyeta Runtuwene di Singkil II

Stevi Mait saat memberi pengarahan (Fotoa Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Penting bahwa sebagai Partai pengusung dan secara transparan bersama paslon menyusun program kerja, maka pihaknya bertugas memenangkan PAHAM, kata Stevi Mait Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado. Tambah Stevi, dalam Pilwako Manado 2020, PSI Manado lebih mengedepankan kontrak politik program kerja paslon. Bukan soal bargaining kepentingan sesaat atau kompromi kepentingan yang lebih bersifat pragmatais. Seperti dukungan PSI terhadap pasangan calon Wali Kota Manado,Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

”Dukungan PSI terhadap PAHAM saat deklarasi disaksikan seluruh warga masyarakat kota Manado melalui Virtual, kita berkomitmen mengawal program kerakyatan. Penting kami khsuusnya PSI tidak menyusahkan Paslon dengan tanpa mahar karena bagi kami Bunda Paula dan Bang Harley bisa nyaman untuk fokus akan kerja-kerja merangkul Seluruh elemen masyarakat, kepentingan rakyat diatas segalaa kepentingan kelompok,” ujar Stevi saat diwawancarai Suluttoday.com, Kamis (12/11/2020).

Untuk kesejahterah bersama, tambahnya lagi, penting masyarakat mengetahui atau jeli akan program kerja Paslon yang benar benar menyentuh harapan rakyat dan bukan sekedar janji. Melainkan PSI Manado akan mengawal saat kepemimpinan pemerintah ke depan Paula-Harley berjalan.

”Kampanye kemarin jelas bahwa masyarakat saat ini sudah cerdas. Masyarakat hari ini bukan masyarakat yang akan datang. Masyarakat sudah tahu akan salah memilih dengan berdasarkan politik uang. Namun terlihat antusias masyarakat mendukung Bunda Paula dan Harley karena mereka merakyat. Bunda Paula mampu menjabarkan semua program kerja bisa berjalan atau terealisasikan. Dikatakan warga Singkil II, kemarin bahwa satu-satunya paslon yang datang sejak kampanye hanya paslon PAHAM atau Paula Harley Manado. Kalaupun ada yang datang setelah ini Itu cuman iko rame,” tutur Stevi yang meyakini bahwa PAHAM akan menang.

Bunda Julyeta Paulina Amelia Runtuwene saat hadir di temu tokoh (Foto Suluttoday.com)

Lebih lanjut Stevi mengatakan antusiasme masyarakat terhadap Bunda JPAR sangat tinggi, hal itu tergambar dalam sesi tanya jawab. Semua mampu dijawab dengan baik Bunda Paula. Masyarakat juga teriak yel-yel PAHAM JO dan Torang PAHAM, PAHAM menang.

Sementara itu, calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 yang akrab disapa JPAR ini menyampaikan komitmennya untuk melakukan apa yang telah menjadi program andalannya. JPAR menyampaikan soal Manado Rukun Cerdas, dengan memberi uraian sejumlah misi yang akan dilaksanakannya. Diantaranya berkaitan dengan dana Lansia, kesehatan gratis, bantuan bagi ibu-ibu hamil, santunan, perumahan murah tanpa uang muka duka dan seterusnya.

”Terima kasih atas sambutan masyarakat yang luar biasa. Tentu warga Singkil II akan saya ingat. Saya akan berkomitmen mewujudkan segala visi misi yang telah saya dan Pak Harley Mangindaan tetapkan. Kita harus menjaga kerukunan dan toleransi di Kota Manado. Itu sebabnya kami mau mengimplementasikan Manado Rukun Cerdas, banyak program pro rakyat akan kami lakukan setelah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado,” tutur JPAR.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1