Sah, Garuda One GSVL Karombasan Utara Resmi Dilantik Ketum Roger

Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan bersama Garuda One GSVL Karombasan Utara (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Bertempat di Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea Kota Manado, Jumat (13/11/2020), pengurus Garuda One GSVL Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi melantik pengurus Kelurahan. Diantaranya melibatkan utusan atau perwakilan Lingkungan. Pengurus Garuda One Kelurahan Karombasan Utara dilantik Ketua Umum Garuda One GSVL, Roger Mamesah.

Selanjutnya, arahan dan sambutan yang disampaikan Ketua Umum Garuda One GSVL, Roger Mamesah, diwakili Wakil Ketua Umum Romel Najoen. Dalam arahannya Romel memberi motivasi dan mengajak segenap pengurus Garuda One GSVL tingkat Kelurahan agar kompak. Gelora semangat untuk konsolidasi politik mesti dilakukan intens, tambah Romel karena waktu pelaksanaan Pilwako Manado, 9 Desember 2020 makin dekat.

”Saya mengajak kita semua untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab. Bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Paslon PAHAM di 9 Desember 2020 nanti, agar apa yang diharapkan masyarakat yakni program-program yang telah di jalankan Wali Kota GS Vicky Lumentut sejak 2010 hingga saat ini terus berlanjut. Bahkan ketika PAHAM diperkenankan Tuhan terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado,” kata Romel yang juga pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Manado ini.

Berlangsungnya pelantikan Garuda One Karombasan Utara (Foto Suluttoday.com)

Disampaikannya pula bahwa program pro rakyat yang telah dijalankan Pemkot Manado lebih disempurnakan Paslon PAHAM. Hal itu tertera secara rinci dalam program Paula Harley yang merupakan pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4. Romel menyebut bekerja dengan ketulusan hati dan penuh tanggung jawab demi mewujudkan target politik kita 9 Desember 2020 merupakan sebuah keharusan bagi Garuda One GSVL.

”Untuk kemenangan Paula-Harley kita harus bekerja serius. Jangan sedikitpun menyurutkan semangat kita dalam kerja-kerja pemenangan PAHAM. Malah yang harus kita kembangkan, pacu dan perkuat adalah mengkonsolidasi kekuatan elemen masyarakat pemilih untuk diajak memilih PAHAM,” ujar Romel.

Seperti diketahui, penyerahan Pataka Garuda One GSVL, oleh Ketua Umum Roger Mamesah didampingi Sekretaris Umum Kefas Sanger. Turut hadir Penasehat Garuda GSVL, Stenly Suwuh dan pengurus Garuda One GSVL Sulut dan Kota Manado. Program paslon PAHAM, tambah Romel bukan sekedar janji lagi tetapi tinggal dilanjutkan dan disempurnakan Paula-Harley.

Ketum Garuda One GSVL bersama Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Foto Suluttoday.com)

Terpanatau sebelum pelantikan acara pelantikan Garuda One GSVL Karombasan, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, calon Wakil Wali Kota Manado bersedia mampir diacara tersebut. Dimana Ai Mangindaan, begitu saapaan Harley punya agenda yang berdekatan dilokasi tersebut. PAHAM atau Paula Harley Manado tak lain adalah nama dari Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, paslon Wali Kota Manado yang diusung Partai NasDem, Perindo dan PSI Manado.

(*/Amas)

iklan1
iklan1