Wali Kota Manado Buka Tournament Mobile Legends yang Dilaksanakan GODAS

Wali Kota Manado saat menyampaikan sambutan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Selain melakukan kegiatan sosial, peduli terhadap kepentingan masyarakat, tim GODAS (Gaya Orang Cerdas) yang dipimpin Yopy Mandahari selaku Ketua Umum juga menggarap potensi anak-anak muda untuk berkompetisi secara positif. Melalui rangkaian acara Tournament Mobile Legends, GODAS berhasil melibatkan anak-anak milenial untuk mengembangkan talentanya.

Ketika diwawancarai Suluttoday.com, Jumat (13/11/2020), Om Ipoy begitu Yopy akrab disapa menyebutkan bahwa selain permintaan milenial pihaknya juga menilai kegiatan Tournament Mobile Legends dapat bermanfaat menghindarkan kaum milenial dari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat. Tidak hanya, itu melalui ivent tersebut aktivitas kaum milenial terlebih di Kecamatan Singkil untuk kegiatan seperti tauran dan kenakalan remaja menjadi berkurang.

”Kami mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan masyarakat. Terlebih anak-anak milenial, atas masukan serta sesuai dengan program GODAS, maka kegiatan Torunament Mobile Legends dapat kita selenggarakan. Ini bertujuan sangat baik, karena menunjang anak-anak milenial untuk melakukan hal-hal baik. Kemudian, menjauhkan mereka dari tauran, atau tindakan kriminal lainnya,” ujar Om Ipoy.

Wali Kota GS Vicky Lumentut bersama milenial (Foto Istimewa)

Seperti diketahui, kegiatan yang disponsori GODAS ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut, Jumat (13/11/2020). Menurut Wali Kota Manado visioner ini, permainan game yang sangat digandrungi kaum milenial ini sukses digelar karena para milenial juga senang menyalurkan hobby mereka yang suka bermain game lewat handphone android.

”Luar biasa GODAS memilikirkan dan memfasilitasi Tournament yang melibatkan anak-anak milenial ini. Saya mengapresiasi yang dilaksanakan Yoppy Mandahari selaku Ketua Tim GODAS, selamat berkompetisi. Ini Turnament untuk season 2 ya, berarti kegemaran milenial sangat tinggi. Silahkan lahirkan sportifitas dan saya berharap para generasi muda ini bisa mewakili Kota Manado dalam event tingkat nasional ataipun internasioal,” kata GS Vicky Lumentut, suami tercinta dari Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene ini dengan memberi pesan ayo terus bergerak.

Masyarakat yang antusias mengikuti Tournament Mobile Legends (Foto Istimewa)

Sekedar diketahui, kegiatan ini diikuti 32 tim. Dimana setiap tim terdiri dari 6 orang, yang digelar di Jalan Beringin Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil. Kegiatan tersebut masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November. Selain itu, Tournament ini direncanakan digelar selama 3 hari sejak tanggal 13 November hingga tanggal 15 November.

(*/Amas)

iklan1
iklan1