Garuda One GSVL Kelurahan Lapangan, Mapanget Barat dan Kima Atas Resmi Dilantik

Situasi saat dimulainya pelantikan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Makin agresif lagi melakukan konsolidasi, terhitung kurang lebih 23 hari lagi pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado dilaksanakan. Senin (16/11/2020), Garuda One GSVL Kecamatan Mapanget Kota Manado satu persatu mulai dilantik. Tahapan pelantikan di tingkat Kelurahan yang membawahi Kelurahan itu rutin dilaksanakan pengurus Garuda One GSVL Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

”Alhamdulillah malam ini pelantikan Garuda One GSVL Kelurahan Lapangan, Mapanget Barat, dan Kima Atas Kecamatan Mapanget resmi dilantik. Target kami adalah semua Kelurahan harus dilantik pengurs Garuda One GSVL Provinsi Sulawesi Utara. Tentu saya menyampaikan terima kasih kepada Penasehat, Sekretaris Umum dan Waketum Garuda One GSVL Sulut, Koordinator penggalangan Massa dan Panglima Garuda One GSVL Sulut, bersama Ketua Garuda One GSVL Kota Manado yang berkenan hadir malam ini. Kami berkomitmen memenangkan PAHAM di Mapanget, itu sebabnya kita terus berjuang sampai kemenangan kita rebut di tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Koordinator Garuda One GSVL Kecamatan Mapanget, Salim Solaiman.

Prosesi pelantikan (Foto Suluttoday.com)

Pelantikan dan penyerahan Pataka yang dipimpin Sekretaris Umum Garuda One GSVL Sulut, Kefas Sanger itu diisi dengan sambutan Wakil Ketua Umum Garuda One GSVL, Romel Najoan dan edukasi politik yang disampaikan Sekretaris Garuda One GSVL Kota Manado, Rusli Umar. Romel yang juga pengurus DPD KNPI Manado ini dalam sambutannya mengajak Garuda One di Keluraha terus bersinergi dan bekerja cerdas.

”Selamat Bapak/Ibu yang baru saja dilantik. Dipundak anda sekalian kemenangan PAHAM (Paula Harley Manado) ditempatkan. Ayo bersinergi sesama relawan, bersinergi juga dengan pemerintah Kelurahan masing-masing. Jangan memukul lawan atau menjatuhkan, kita terapkan politik santun. Kita merangkul masyarakat untuk memilih PAHAM dengan kerja-kerja cerdas. Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan harus dimenangkan agar Kota Manado lebih maju lagi,” kata Romel.

Sesi foto bersama Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, Rusli Umar memberi membangkitkan semangat para milisi dan laskar Garuda One GSVL tingkat Kelurahan dan Lingkungan untuk berpacu menjual program Paula Harley. Disampaikan Rusli relawan Garuda One yang dilantik wajib berbangga hati karena berada dibarisan sebagai pemenang. Tak hanya itu, aktivis muda vokal ini mengingatkan masyarakat agar tidak tertipu dengan politik uang dan politik Suku Agama Ras dan Antar golongan (SARA).

Suasana pelantikan Garuda One di Mapanget (Foto Suluttoday.com)

”Kalian semua merupakan orang-orang terpilih. Yang telah resmi bergabung di Garuda One GSVL tingkat Kelurahan Lapangan, Mapanget Barat dan Kima Atas kalian berada bersama pemenang. Kerja politik perlu terus dilakukan, bahwa kita mengkampanyekan program PAHAM berarti kita mau memajukan Kota Manado. Sekaligus kita menyemalatkan Manado dari pemimpin yang hanya menerapkan politik uang dan politik SARA. Bunda Paula dan Bang Harley merupakan pemimpin semua golongan, ayo kita bekerja menangkan PAHAM,” tutur pria yang akrab disapa Abeng ini.

Pengurus Kelurahan yang siap dilantik (Foto Suluttoday.com)

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut Penasehat Garuda One GSVL Sulut, Stenly Suwuh, SE, Max Bawotong, SH. Ketua Penggalangan Massa Garuda One GSVL Sulut Fernando Salu, Penglima Garuda One GSVL Sulut Maikel Kaeng, dan hadir pula Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, dalam suasana usai pelantikan.

(*/Amas)

iklan1
iklan1