Program Tepat, PAHAM Dapat Pujian dari Ketua BTM Firdaus Manado

Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan dan Ketua BTM, Tamsil saat berbincang (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Makin dekat hari pencoblosan dan penghitungan suara di Pilwako Manado, rupanya arus dukungan terhadap PAHAM (Paula Harley Manado) sebagai paslon Wali Kota Manado terus bertambah. Senin (16/11/2020), calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan bertemu Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) Firdaus Sario Kota Manado, Tamsil, guna memperat tali silaturahmi.

Dalam pertemuan yang bertempat tepat disebelah Mesjid Firdaus ini, dibangun dengan nuansa kekeluargaan. Pada kesempatan tersebut, Harley Mangindaan sedikit mensosialisasikan mengenai visi, misi dan program kerja dari pasangan calon (Paslon) Prof Julyeta Runtuwene – Dr Harley Mangindaan. Ketua BTM Firdaus Tamsil pada wartawan menuturkan rasa terimakasih kepada Dr Harley Mangindaan yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi.

”Kami berharap masyarakat dapat melihat ini, dan memberikan harapan yang terbaik untuk Bang Ai (sapaan akrab Harley Mangindaan),” tutur Tamsil.

Lebih lanjut, Tamsil mengatakan BTM Firdaus tidak menutup relasi kepada siapa saja yang ingin datang bersilaturahmi.

”Saya berharap pasangan Pro Julyeta Runtuwene – Dr Harley Mangindaan bisa paham dan menjadi lebih baik dari 100 analogi,” ujar Tamsi.

Melihat program PAHAM mengenai pemberian tunjangan bagi rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah, Tamsil menilai ini merupakan program yang baik. ”Semoga program tersebut ketika pasangan Pro Julyeta Runtuwene – Dr Harley Mangindaan terpilih nanti, bisa direalisasikan,” kata Tamsil.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1