JPAR: Jika Diberikan Kepercayaan, Kami Menjalankan Program Sesuai Janji

Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene saat tampil dalam debat (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kompetisi politik memang tak lepas dari adanya pertarungan isu dan strategis. Di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado, tahun 2020 nuansa itu juga dirasakan masyarakat, terlebih bagi calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado. Menjamin adanya keragu-raguan masyarakat terkait program atau visi misi calon Wali Kota Manado PAHAM (Paula Harley Manado), maka Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dalam debat kandidat Wali Kota Manado, Selasa (17/11/2020) menyampaikan hal ini kepada masyarakat.

”Tak perlu ragu dengan visi misi kami. PAHAM yang adalah pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 akan berjuang sepenuh hati dan konsisten mewujudkan apa yang menjadi cita-cita atau visi misi kami saat menjadi paslon Walo Kota Manado. Kami akan melaksanakan program pro rakyat. PAHAM bersiap menyempurnakan program Pak Dr. GS Vicky Lumentut,” ujar Prof. Paula begitu Julyeta Amelia akrab disapa saat debat kandidat, Selasa (12/11/2020) di Swissbel-hote Manado.

Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene juga menegaskan jika nanti diberikan kepercayaan masyarakat Kota Manado sebagai pemimpin maka yang paling mendasar adalah komitmen. Demikian dikatakan Prof Paula dalam debat kandidat jilid II yang digelar KPU Manado pada sesi pemaparan visi dan misi tersebut.

“Jika nanti diberikan kepercayaan sebagai pemimpin maka hal yang paling mendasar adalah komitmen yang dibangun untuk melakukan tanggung jawabnya sesuia dengan janji dan regulasi,” tegas Prof Paula.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1