Wali Kota Manado: Selamat HUT Joppy, Ketua GODAS Manado

Wali Kota Manado, GSVL saat menyampaikan sambutan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, dari Joppy Mandahari Ketua tim Gaya Orang Cerdas (GODAS), Rabu (18/11/2020) di De corlano Kecamatan Malalayang Kota Manado, Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut juga menyampai kegembiraannya. Selain menyampaikan ucapan selamat HUT, GSVL begitu Vicky Lumentut akrab disapa juga memberikan doa untuk kesuksesan Joppy.

”Selamat HUT buat Joppy, Ketua GODAS Manado. Sehat dan sukses adalah doa kami untuk Joppy. Selamat HUT juga untuk GODAS. Terus kerja untuk berpartisipasi dalam mewujudkan Manado agar tetap sebagai Kota yang aman dan rukun. Salam sehat,” ujar Wali Kota GSVL.

Selain itu, harapannya untuk Joppy dan GODAS juga tak lupa disampaikan GSVL yang juga pernah menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu. Menurut Wali Kota yang dikenal visioner ini bahwa apa yang dilakukan setiap manusia dalam usaha dan kerja kerasnya, Tuhan akan selalu membuka jalan untuknya. Itu sebabnyak, Wali Kota GSVL berpesan Joppy agar selalu bermanfaat untuk banyak orang.

Wali Kota GSVL dan Ketua GODAS, Joppy Mandahari berjabat tangan (Foto Istimewa)

”Saya juga mengikuti kegiatan sebagai bentuk kepedulian dari Joppy dengan teman-teman GODAS. Ayo terus bergerak untuk kepentingan banyak orang. Ingatkan, apa kebaikan-kebaikan dan upaya yang kita lakukan akan berdampak positif untuk kita. Tuhan tidak menutup mata atas segala kerja keras kita sekalian. Untuk GODAS, bergeraklah selalu, tunjukkan kontribusi pengabdian bagi masyarakat,” kata GSVL menutup.

Sementara Joppy saat diwawancarai menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Manado 2 periode itu atas ucapan HUT dan support yang selalu diberikan. Bang Ipoy begitu Joppy akrab disapa mengaku dirinya bersama GODAS banyak mendapat inspirasi dari sikap terbuka dan peduli yang ditunjukkan Wali Kota GSVL.

Wali Kota Manado saat berada dilokasi acara perayaan HUT Joppy, bersama Camat Singkil (Foto Istimewa)

”Kami merasa senang, dan berterima kasih kepada Pak Wali yang sudah hadir dalam acara perayaan HUT. Tentu ini kebangaan saya bersama keluarga, teristimewa keluarga besar GODAS Manado. Kiranya kebaikan Pak Wali Kota Manado ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja demi kebaikan banyak orang. Saya memang selalu menjadikan Pak Wali sebagai sumber inspirasi dan pemberi semangat, saya dan GODAS akan terus bergerak berbuat,” tutur Joppy.

(*/Amas)

iklan1
iklan1