Bongkar Kecamatan Wanea, Program Rumah Murah Paula Harley Disukai Masyarakat

Suasana disaat Bang Thoyib menyampaikan kemudahan program rumah PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Selasa (17/11/2020), bertempat di Kelurahan Ranotana Weru Kecamatan Wanea Kota Manado, Faisal Salim, SE bersama tim mendapat undangan untuk melakukan sosialisasi terkait program rumah layak huni yang dicanangkan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, selaku paslon Wali Kota Manado.

Dihadapan masyarakat, Faisal yang didampingi Gilang Ramadhan Hiola selaku pemandu (moderator) memaparkan tentang kemudahan mendapatkan rumah murah yang menjadi program unggulan PAHAM (Paula Harley Manado). Faisal menyebutkan berdasarkan kajian yang matang dan komprehensif program 10 ribu rumah yang disampaikannya itu dilahirkan.

”Terima kasih atas undangan masyarakat, program 10 ribu rumah bukanlah program fiktif. Inilah wujud komitmen calon pemimpin Kota Manado yang benar-benar membela masyarakat. Bagi masyarakat yang berpendapatan dibawah rata-rata diberi kemudahan mendapatkan program rumah layak huni ini. Bunda Paula dan Bang Harley yang ada paslon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 sudah mengkaji dari semua aspek, bahwa program ini rasional dan dapat diwujudkan. Itu artinya, masyarakat harus terlibat, hadir ikut memenangkan PAHAM di Pilwako Manado, 9 Desember 2020. Hanya pemimpin yang program atau visi misinya jelas yang patut dipilih, itulah PAHAM,” ujar Bang Thoyib, sapaan akrab Faisal.

Masyarakat disaat mendengarkan pemaparan Gilang Hiola (Foto Suluttoday.com)

Selain itu, Gilang Hiola juga menambahkan terkait kepengurusan rumah layak huni tersebut. Aktivis muda yang juga pencipta dan penyanyi lagu Kolintang Kreatif ”Torang P4H4M” itu mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu ragu lagi atas pelaksanaan program rumah PAHAM. Gilang menilai apa yang direncanakan sosok Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan sebagai gagasan yang visioner, berpihak kepada masyarakat kecil, bukan pengusaha pemilik modal besar.

”Dengan diluncurkannya program 10 ribu rumah tanpa uang muka, tanpa bank, dan tidak berbelit-belit dengan administrasi yang menumpuk, menandakan bahwa Bunda Paula dan Bang Harley mengerti betul kebutuhan masyarakat. Tak usah lagi kita memilih calon pemimpin yang visi misinya melangit alias tidak berpihak pada kebutuhan mendasar masyarakat. Program rumah PAHAM, ini sangat mendasar dan dibutuhkan masyarakat. Kita semua yang paham pasti berkomitmen memenangkan PAHAM, calon pemimpin dari semua golongan. Lantas apakah program ini sulit diwujudkan?, itu salah besar. Sangat pasti dan wajar program ini dilaksanakan nantinya, ayo kita sama-sama menangkan PAHAM,” ujar Gilang tegas.

Gilang juga saat diwawancarai Suluttoday.com, Kamis (19/11/2020) menuturkan bahwa sambutan masyarakat saat digelarnya sosialisasi 10 ribu rumah PAHAM sangatlah tinggi. Dikatakannya disemua tempat yang dikunjungi, masyarakat begitu senang, menyukai dan menyambut baik program rumah layak huni dari Paula Harley tersebut. Dari waktu ke waktu respon masyarakat terhadap program rumah PAHAM makin meningkat.

(*/Amas)

iklan1
iklan1