Hadir di Singkil dan Mapanget, Bang Thoyib Sosialisasi Program Rumah PAHAM

Program rumah PAHAM mendapat dukungan masyarakat (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Rasanya tak pernah berhenti waktu sosialisasi program rumah murah dan layak huni dari program PAHAM (Paula Harley Manado), yang merupakan pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 dengan nama lengkap Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan yang dimotori Faisal Salim, SE, Gilang Ramadhan Hiola bersama tim.

Kamis (19/11/2020), Bang Thoyib begitu Faisal Salim akrab disapa menghadiri permintaan masyarakat untuk menggelar sosialisasi program 10 ribu rumah murah dari PAHAM. Dalam pemaparannya dihadapan masyarakat Ketang Baru Kecamatan Singkil dan Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget Kota Manado, Bang Thoyib menyampaikan bahwa program ini sebagai bukti konkret dari kepedulian Paula Harley kepada masyarakat Kota Manado.

Gilang dalam sesi sosialisasi program rumah PAHAM (Foto Suluttoday.com)

”Tentu kami senang, bahwa PAHAM tidak memilih-milih segmen pemilih. Disemua Kecamatan dan Kelurahan yang kita turun masyarakat menyambut program Paula Harley dengan antusias. Terlebih program 10 ribu rumah. Program ini tidak lain sebagai komitmen PAHAM terhadap masyarakat Manado yang dicintainya. Kami pun senang, karena program rumah layak huni diterima baik masyarakat. Banyak permintaan masyarakat untuk kita datang sosialisasikan ini. Ayo, bersama PAHAM untuk menang di Pilwako Manado, 9 Desember 2020, agar masyarakat mendapat rumah idamannya,” ujar Bang Thoyib, Kamis (19/11/2020).

Bang Thoyib saat sosialisasi (Foto Suluttoday.com)

Senada dengan itu, saat memandu jalannya dialog atau sosialisasi Gilang Ramadhan Hiola menyampaikan pentingnya masyarakat mengetahui, mengerti dan paham tentang program 10 ribu rumah. Gilang juga menepis dan meluruskan adanya isu menyesatkan tentang program rumah yang dituding oknum-oknum yang punya dukungan politik berbeda di Pilwako Manado. Menurut Gilang program PAHAM sangat paripurna dan berpihak pada masyarakat.

”Coba dibaca semua program Bunda Paula dan Bang Harley, sangat jelas dan ini program menyempurnakan apa yang dilakukan Pak Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut. Terutama tentang program rumah tanpa uang muka, tanpa bank, hanya cukup dengan KTP dan KK warga Manado akan mendapatkan rumah murah layak huni. Ini bukan program kaleng-kaleng seperti yang diviralkan oknum-oknum yang sepertinya belum paham. Apalagi, kami yang bergerak mengkampanyekan program ini sudah terjun langsung di dunia property,” kata Gilang, aktivis muda yang vokal dan murah senyum ini.

Masyarakat Buha siap menangkan PAHAM (Foto Suluttoday.com)

Usai sesi sosialisasi program rumah PAHAM, warga yang hadir langsung berikrar memberikan dukungan dan menyampaikan komitmennya mendukung pasangan calon Wali Kota Manado yang diusung Partai NasDem, Perindo dan PSI itu. Bahkan, warga tak segan-segan menyampaikan yel-yel dukungan terhadap Paula Harley yang didokumentasikan melalui video.

(*/Amas)

iklan1
iklan1