Pemuda Gereja Pantekosta Deklarasi Mendukung PAHAM

Deklarasi dukungan langsung dihadiri Bunda Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Tensi politik jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado makin menarik diikuti. Peta kekuatan dukungan masyarakat makin fulgar dan terbuka diberikan, setelah mendapat dukungan dari pendukung Mor Domibus Bastiaan dan Sonya Kembuan, Kamis (19/11/2020), pasangan calon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan yang dikenal santun, kini mendapat dukungan Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).

Figur Paula Harley, begitu dua potret calon yang memiliki visi jujur peduli merakyat itu memiliki kesan positif di mata dan hati masyarakat. Dengan gaya simpatik pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 bagai magnet akhirnya menarik perhatian kaum milenial, lebih khusus di kalangan pemuda GPdI Wilayah Wanea.

Menyusul tokoh agama dan tokoh masyarakat Manado telah menyatakan diri masuk bergabung dengan PAHAM. Tim Milenial Gereja Pantekosta di Indonesia wilayah Wanea tidak mau ketinggalan momentum, mereka memberikan deklarasi untuk mendukung PAHAM (Paula Harley Manado), pada Pilwako Manado, 9 Desember 2020 nanti.

Seperti diketahui, pernyataan sikap ini disaksikan langsung Prof Paula, Ketua PSI Manado Stevi Mait, Ketua DPC Wanea Bro Ronald dan para Gembala.

Kompak salam 4 jari ditunjukkan (Foto Istimewa)

”Iya benar, dukungan ini murni datang dari Team Milenial GPDI Wanea dengam Ketua Milenial GPDI Se Kecamatan WANEA Bro Maikel Kalalo SH. Dan deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Gembala dan Pendeta Maikel Tumbelaka dan Pendeta Mike Ukus,” kata Mait Mait, Kamis (19/11/2020).

Selanjutnya, deklarasi tersebut dirangkaikan dengan ibadah syukur ulang tahun Reachel Ngongoloy didalam keluarga Ngongoloy Onibala.

”Pasangan calon pun mendapat berkat melalui Doa dari Gembala GPDI SMIRNA Teling Maikel Tumbelaka. MTh,” ujar Mait.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1