Garuda One Kawal Tim 10 Ribu Rumah PAHAM, Masyarakat Manado Bergembira

Bang Thoyib ketika menyampaikan program 10 ribu rumah (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Program 10 ribu rumah yang siapkan pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 yakni Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwnw dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan makin diminati masyarakat. Hal itu seperti disampaikan Faisal Salim, SE, koordinator tim 10 ribu rumah PAHAM (Paula Harley Manado) saat menemui masyarakat.

”Program ini makin dicintai masyarakat ternyata. Artinya apa yang diprogramkan Bunda Paula dan Bang Harley begitu menyentuh kebutuhan masyarakat sehingga program ini mendapat respon yang sangat positif. Warga terus meminta kami tim 10.000 rumah PAHAM untuk melakukan sosialisasi, mereka begitu mengharapkan mendapatkan rumah layak huni dan murah, milik sendiri,” ujar Bang Thoyib, begitu Faisal Salim akrab disapa, Minggu (22/11/20202).

Tim 10 ribu rumah bersama Garuda One GSVL di Karombasan Utara (Foto Suluttoday.com)

Sebelumnya, Jumat (20/11/2020) ketika berada di Karombasan Utara, Karombasan Selatan dan Tingkulu, Kecamatan Wanea Kota Manado, tim 10 ribu rumah mendapat pengawalan ketat dari relawan Garuda One GSVL. Menurut Thoyib yang didampingi Gilang Ramadhan Hiola, pola kolaborasi antar sesama tim relawan terus dilakukan. Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) itu mengaku semangat relawan untuk memenangkan PAHAM pada tanggal 9 Desember 2020 kian tak terbendung.

”Terima kasih kawan-kawan tim relawan Garuda One GSVL yang turut mengawal kami di Kelurahan Karombasan Utara. Tentu ini merupakan kerja sama yang solid antara sesama tim PAHAM. Kami melihat semangat kebersamaan menjadi modal besar kita untuk memahamkan masyarakat Kota Manado agar tiba saatnya, Rabu 9 Desember 2020 PAHAM meraih kemenangan,” kata Bang Thoyib.

Gilang Ramadhan Hiola memaparkan kemudahan rumah PAHAM (Foto Suluttoday.com)

Tak hanya itu, Gilang ketika bersama masyarakat Paniki Atas Sabtu (21/11/2020), kemudian Minggu (22/11/2020) masih bertemu masyarakat di Kecamatan Mapanget menyampaikan perlunya masyarakat berbangga menerima dan menyambut program rumah layak huni dari PAHAM. Aktivis muda vokal ini mengatakan Paula Harley merupakan satu-satunya pasangan calon Wali Kota Manado yang peduli, siap membangun rumah untuk masyarakatnya.

Masyarakat Wanea siap menangkan PAHAM (Foto Suluttoday.com)

”Bagaimana tidak berbangga masyarakat, terlebih yang hadir dipertemuan ini, karena hanya PAHAM yang programnya melihat kebutuhan mendasar masyarakat. Hanya Paula Harley yang siap membangun rumah layak huni, tak menggunakan uang muka, murah, cukup hanya KTP dan Kartu Keluarga masyarakat sudah memperoleh rumah sendiri. Kebanggaan itu kita sama-sama wujudkan dengan kompak memilih Paula Harley, mari kita menangkan pasangan calon Wali Kota Manado punya kepedulian,” tutur Gilang menutup.

(*/Amas)

iklan1
iklan1