Menjadi Pelopor, PSI Manado Ketuk Rumah Warga Sosialisasikan Program Paula Harley

Pengurus PSI Kota Manado sosialisasikan program PAHAM di rumah warga (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Komitmen bulat untuk memenangkan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan sebagai kontestan dalam hajatan Pilwako Manado tegas ditunjukkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado. Sabtu (21/11/2020), PSI Manado langsung menggelar aksi nyata. Seperti sebelum-sebelumnya, partai politik tempat anak-anak muda kreatif bernaung itu naik turun rumah warga untuk dipahamkan.

Mereka melakukan sosialisasi program PAHAM (Paula Harley Manado) sebagai pasangan calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4. Ketua PSI Kota Manado, Stevi Mait, menurutkan bagi PSI Manado, Paula – Harley for Manado sebagai potret pemimpin yang peduli. Melalui komitment kerja kedepan PSI hadir ditengah masyarakat mensosialisasikan program-program kerja kesejahteraan.

Mait yakin dengan bersama kedepan saat dimasa Pemerintahan PAHAM, tentunya atas kepercayaan masyarakat manado memilih dan perkenaan Tuhan, semua program bisa direalisasikan. Tidak hanya turun langsung mensosialisasikan program PAHAM, PSI pun ikut mengajak masyarakat untuk tidak menjadi golput.

“Ayo masyarakat Kota Manado, jangan Golput. Gunakan Hak Suaramu. tentukan Pilihan. Tanggal 9 Desember 2020 adalah Pesta Demokrasi Memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2021-2026 (Sekali Coblos Menentukan Masa 5 Tahun Kedepan) ayo memilih yg cerdas. PAHAM? Itu Jo. Terus Bergerak! Jangan Lupa Coblos No. 4,” ujar Mait mengajak.

Salam 4 jari, pendukung saat menerima kalender PAHAM (Foto Istimewa)

Tidak hanya itu Mait juga menyentil soal pentingnya moralitas politik, dan praktek politik di Pilkada Serentak 2020 dilandaskan atas nilai-nilai yang membangun demokrasi. Bukan mengotori dan merusak demokrasi dengan cara-cara pragmatis. Itu sebabnya, Mait mengajak agar masyarakat lawan politik uang dan kawal Pilkada Manado 2020 secara konsisten.

“Kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk lawan dan tolak Politik Uang! Masyarakat Ayo Kawal Pilkada yang bermartabat,” tutur Mait, politisi muda vokal ini.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1