Harley Mangindaan Resmikan Rumah Pemenangan RAS Conection Paham

Prosesi gunting pita Rumah Perjuangan Ras Conection Paham (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Selain fokus melakukan konsolidasi memenangkan pasangan calon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, Senin (23/11/2020) Ras Conection Paham berkesempatan meresmikan Rumah Pemenangan. Kegiatan gunting pita sebagai simbol Rumah Pemenangan PAHAM (Paula Harley Manado) diaktifkan dilakukan langsung calon Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 4, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

Didampingi Penasehat RAS Conection Paham, RAS Didi Sjafi’i dan Ketua Umum RAS Conection Kota Manado, Steven Supit, Harley menyampaikan selamat kepada relawan RAS Conection. Bang Ai Mangindaan, begitu Harley akrab disapa mengajak agar tim RAS Conection menjadikan Rumah Pemenangan sebagai sumber inspirasi pergerakan politik. Tak hanya itu, Bang Ai Mangindaan mengapresiasi komitmen RAS Conection untuk memenangkan PAHAM di Pilwako Manado, 9 Desember 2020.

Ras Conection bersama Bang Ai Mangindaan (Foto Suluttoday.com)

”Saya dengan ini meresmikan Rumah Pemenangan RAS Conection Paham. Tentu saya menyampaikan selamat kepada seluruh relawan RAS Conection, mari kita bekerja penuh semangat mewujudkan target-target politik kita. Rumah Pemenangan ini tak lain adalah tempat dan sumber inspirasi bagi relawan untuk menunjukkan kekompakan, semangat bekerjanya demi kita menjemput kemenangan 9 Desember 2020. Saya dan Bunda Paula tentu menyampaikan terima kasih atas komitmen RAS Conection yang mau berjuang bersama PAHAM, tak pernah lelah,” ujar Bang Ai Mangindaan.

Sementara itu, Ketua Ephonk begitu Steven Supit akrab disapa menyampaikan bahwa loyalitas RAS Conection Paham yaitu pada sosok PAHAM. Pihaknya optimis bahwa arus dukungan terhadap Paula Harley terus berdatangan. Apalagi, RAS Conection yang juga telah terbentuk diseluruh Kecamatan dan Kelurahan terus menjalankan konsolidasi. Ephonk menyebut pihaknya menargetkan PAHAM menang telak di Pilwako Manado.

Kompak relawan Ras Conection hadiri peresmian Rumah Perjuangan (Foto Suluttoday.com)

”Kita tegak lurus, pada PAHAM. Dengan penuh semangat perjuangan, RAS Conection Paham tanpa henti berjuang sampai menang. Tidak sekedar menang dengan kerja spontanitas. Melainkan kita bekerja secara terukur. Belum lagi RAS Conection telah berekspansi, dukungan atau anggotanya berada di seluruh Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Manado. Semua telah menyebar. Kita targetkan PAHAM menang telah di Pilwako Manado, indikatornya jelas dimana dukungan dari relawan terus berdatangan,” ujar Ephonk.

Bang Ai Mangindaan berbaur bersama relawan Ras Conection (Foto Suluttoday.com)

Terpantau, hingga proses peresmian Rumah Pemenangan usai. Para relawan RAS Conection masih terus berdatangan, sebagai tanda kecintaan para relawan terhadap sosok Paula Harley. Sebelum peresmian Rumah Pemenangan, RAS Conection juga melakukan serangkaian kegiatan simpatik.

(*/Mat)

iklan1
iklan1