Alumni SMA CATAR AKABRI Manado Deklarasi Mendukung CEP-SSL

CEP ketika menyampaikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com –  Pasangan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Nomor Urut 1 yakni Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) bagai magnet yang terus menarik dukungan masyarakat. Rabu (25/11/2020), Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Calon AKABRI (CATAR) Manado memberikan dukungannya terhadap CEP-SSL. Melalui deklarasi dukungan yang dibacakan, Alumni SMA CATAR Manado berkomitmen memenangkan CEP-SSL.

Melalui kesempatan tersebut, Jimmy Sangkay, Koordinator reuni dan deklarasi dukungan untuk CEP-SSL dalam sambutannya menyebutkan sosok CEP-SSL layak mendapat dukungan seluruh masyarakat Sulut. Hal itu bukan tanpa alasan, dimana dua sosok politisi senior ini dinilai telah memiliki kontribusi nyata membangun Sulut melalui kiprahnya sebagai masing-masing sebagai Bupati Minahasa Selatan (Minsel) 2 periode dan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2 periode.

“Kenapa kita memberi dukungan untuk CEP-SSL, karena kita warga Sulawesi Utara mengharapkan Sulut bangkit. Forum Alumni CATAR Manado dengan ini bersatu mendukung dan siap memenangkan CEP-SSL. Kami berkomitmen bekerja maksimal guna memenangkan CEP-SSL sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Kedua figur ini tidak asing lagi bagi warga Sulut. Mereka menjadi punya pengalaman menjadi Bupati 2 periode, bukan politisi jadi-jadian, tapi politisi petarung yang merakyat dan dicintai masyarakat,” ujar Jimmy Sengkey.

Jimmy Sangkay ketika menyampaikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, Tetty Paruntu begitu CEP akrab disapa warga Sulut menyampaikan terima kasih atas dukungan para Alumni CATAR Manado. Dalam sambutannya Tetty mengaku terharu dengan arus dukungan yang datang tersebut. Politisi perempuan yang dikenal brilian itu menyampaikan sejumlah program unggula yang akan diwujudkan dirinya bersama Sehan jika diamanahkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, 9 Desember 2020.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan Alumni SMA Catar Akabri Manado. Kami yakin, tanggal 9 Desember 2020 CEP-SSL akan menang. Sulut jangan begini-begini terus, itu sebabnya Sulut harus bangkit,” kata Tetty Paruntu, begitu CEP akrab disapa.

Calon Gubernur CEP disaat menerima Surat Dukungan dari Alumni CATAR AKABRI Manado (Foto Suluttoday.com)

Pada kesempatan tersebut, Tetty juga mengungkap keberhasilan dirinya dan Sehan Landjar sebagai penerima penghargaan Satya Lencana dari Presiden Ir. Joko Widodo. Menurut Tetty Sulut harus mengalami transformasi, semua harapan itu akan terlaksana jika pemimpin di daerah ini benar-benar konsisten membangun serta memiliki political will. Tetty meyakinkan bahwa dirinya bersama Sehan akan memangkas birokrasi yang memperlambat pelayanan publik.

CEP dan SSL saat sesi tanya jawab (Foto Suluttoday.com)

“Saya memilih Pak Sehan Landjar sebagai postur kepemimpinang seimbang dan strategis. Kami akan menawarkan manajemen kepemimpinan publik baru. CEP Sehan akan pangkas birokrasi yang panjang dan kesannya diperlambat. Sulut harus tampil beda, kita akan bekerja sama lebih luas lagi. Bapak/Ibu tidak usah ragu dengan saya dan Pak Sehan, kita jamin bahwa Sulut ditangan kami akan lebih berkembang dan transformatif,” ucap Tetty yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara 2 periode ini tegas.

Untuk diketahui, deklarasi dukungan ini dihadiri Alumni CATAR AKABRI Manado Angkatan 1977-1984. Kemudian setelah deklarasi dukungan juga dilakukan dialog, tanya jawab dan sambutan dari Ketua Umum Alumni SMA CATAR AKABRI Manado, M. Saleh Bantilan yang juga Raja Toli-Toli melalui virtual.

(*/Redaksi)

iklan1
iklan1