Intens Bergerak, Garuda One GSVL Lantik Pengurus Kelurahan Titiwungen dan Sindulang

Berlangsungnya sambutan disampaikan Rusli Umar (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Lantik pengurus tingkat Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario dan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Garuda One GSVL Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (28/11/2020) mendapatkan tanggapan luar biasa dari masyarakat. Ketika menyampaikan sambutan, Wakil Ketua Umum Garuda One GSVL, Romel Najoan memberi motivasi agar kelurga besar Garuda One GSVL Kelurahan bekerja kompak dan terukur.

”Kurang lebih 10 hari lagi kita akan menghadapi hajatan Pilwako Manado, 9 Desember 2020. Target kita memenangkan PAHAM (Paula Harley Manado) harus kita wujudkan. Tidak main-main, survey memposisikan PAHAM masih sebagai pemenang. Kita harus kompak bekerja, terukur dan sistematis. Ingat atas semangat kerja bersama, maka target menang telak di Pilwako Manado sangat mudah kita realisasikan,” ujar Romel.

Rusli Umar ketika melantik pengurus Garuda One Kelurahan Sindulang (Foto Suluttoday.com)

Usai pelantikan, Ketua Umum Garuda One GSVL Sulut, Roger Mamesah saat diwawancarai Suluttoday.com, Sabtu (28/11/2020) menuturkan agenda relawan Garuda One GSVL untuk melantik jajaran pengurus tingkat Kelurahan dan Lingkungan memang dilaksanakan rutin. Hal itu bukan sekedar kejar target, melainkan telah menjadi tanggung jawab utama Garuda One GSVL untuk memenangkan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan sebagai pasangan calon Wali Kota Manado tahun 2020.

”Jauh sebelumnya memang tim Garuda One GSVL sudah bekerja. Kita secara konsisten melantik pengurus Kelurahan dan Lingkungan, basis massa kita sampai ke bawah. Mengakar pergerakan konsolidasi Garuda One, tentu target utama kita yakni memenangkan PAHAM di Pilwako Manado. Yang kita promosikan adalah program Bunda Paula dan Bang Harley, selaku Paslon Wali Kota Manado Nomor Urut 4. Bukan memberi janji palsu, atau berbagi-bagu uang dan membagikan beras. Kita juga melakukan edukasi politik,” kata Mamesah.

Suasana pelantikan di Titiwungen Utara (Foto Suluttoday.com)

Untuk dikeahui, proses pelantikan Garuda One GSVL di Kelurahan Titiwungen Utara dipimpin langsung Sekretaris Umum Garuda One GSVL Sulut, Kefas Sanger. Sementara itu, saat berada di Sindulang Satu, penyerahan Pataka dilakukan Sekretaris Garuda One GSVL Kota Manado, Rusli Umar. Setelah pelantikan dan penyerahan Pata, di Sindulang Satu, Rusli memberikan sambutan dan menitipkan beberapa hal penting.

Pengurus Garuda One Sindulang foto bersama Penasehat (Foto Suluttoday.com)

”Kami menyampaikan selamat kepada pengurus Garuda One GSVL di Sindulang yang baru saja dilantik. Tentu anda semua berada pada posisi yang tepat, kalian berada bersama pemenang. Kita di Garuda One, terlebih yang bergabung di PAHAM merupakan orang-orang piliah. Kita disini karena melihat kandidat Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado memiliki program pro rakyat, rasional dan paripurna. Paula Harley menawarkan program untuk melengkapi apa yang dilakukan Pak GS Vicky Lumentut selaku Wali Kota Manado saat ini. Saya mengingatkan kita semua agar menghindari politisasi SARA dan juga hindari politik uang, atau politik bagi-bagi beras. Itu hanyalah cara-cara merusak demokrasi,” tutur Sahabat Abeng, begitu Rusli akrab disapa.

Ribuan pendukung PAHAM saat memadapi lokasi pelantikan (Foto Suluttoday.com)

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Salim juga memberikan pemaparan terkait pentingnya program rumah layak huni. Program rumah tanpa uang muka, tanpa bank, dan setorannya murah meriah ini, tambah Faisal sebagai bukti kepedulian Paula Harley kepada masyarakat Kota Manado yang dicintainya.

Pembina Garuda One GSVL, bersama pendukung PAHAM (Foto Suluttoday.com)

Turut hadir dalam pelantikan Garuda One GSVL Kelurahan Sindulang Satu, diantaranya Dr. GS Vicky Lumentut, Pembina Garuda One GSVL, Stenly Suwuh, SE, Penasehat Garuda One GSVL, Nurrsayid Abdurahman, tokoh masyarakat Sindulang dan pengurus Komunitas Karanji for PAHAM. Politisi senior Sultan Udin Musa, Syahrial Damopolii, Ras Didi Sjafi’i, Ketua GODAS Manado Yopy Mandahari, dan juga Max Bawotong selaku Penasehat Garuda One GSVL Sulut bersama Fernando Salu, Koordinator Penggalangan Massa Garuda One GSVL Sulut.

(*/Amas)

iklan1
iklan1