Wakil Ketua DPW PAN Sulut: Paula Harley Menang Telak di Pilwako Manado

Faisal Salim, bersama masyarakat siap menangkan PAHAM (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Konstalasi politik di Pilwako Manado yang tinggal 9 hari lagi makin alot. Intensitas konsolidasi dan blusukan untuk sosialisasi program pasangan calon Wali Kota rasanya makin ramai dijumpai. Salah satunya seperti yang dilakukan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Faisal Salim, SE bersama rekan-rekannya.

Menurut Faisal saat ditemui setelah melakukan sosialisasi program rumah murah PAHAM (Paula Harley Mando) di Kelurahan Istiqlal dan Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang, Kota Manado, menyampaikan optimismenya. Politisi muda vokal ini menyebutkan bahw Pilwako Manado, Rabu 9 Desember 2020 akan dimenangkan pasangan calon Wali Kota Manado, Nomor Urut 4 yakni Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

”Pilwako Manado yang dilaksanakan 9 Desember 2020 pencoblosannya akan dimenangkan Bunda Paula dan Bang Harley Mangindaan, paslon Wali Kota Manado Nomor Urut 4. Hal ini telah terbaca saat tim relawan, paslon yang kami kawal serta teman-teman parpol pengusung turun menawarkan program ke masyarakat secara langsung begitu luar biasa sambutan, apresiasi masyarakat Manado. Kami dari tim 10 ribu rumah layak huni, juga telah mengantongi data begitu banyaknya pendukung PAHAM siap menangkan PAHAM,” kata Faisal, Senin (30/11/2020).

Lanjut disampaikannya lagi, Bang Thoyib begitu Faisal Salim akrab disapa mengunggulkan keseluruhan program PAHAM yang dinilainnya sangat logis. Tidak hanya itu, program yang relevan dan bagian dari langkah cerdas menyempurnakan program Wali Kota Manado saat ini, Dr. GS Vicky Lumentut. Dari aspek pengalaman, Bang Thoyib menuturkan bahwa Paula Harley telah berpengalaman menjadi pemimpin publik yang tau betul kepentingan masyarakat.

Masyarakat Istiqlal Kampung Arab bersam Wakil Ketua DPW PAN Sulut mendukung PAHAM (Foto Suluttoday.com)

”Kita tidak menjual janji, bukan juga memberikan uang tunai dan membagi-bagi beras. Karena itu cara-cara berpolitik yang merusak demokrasi. PAHAM hadir menawarkan program, memberi harapan masa depan masyarakat Kota Manado. Ada program rumah tanpa uang muka, tanpa bank, santunan duka, kesehatan gratis bagi warga Manado, program santunan bagi ibu-ibu hamil dan melahirkan, serta program unggulan lainnya yang ditawarkan PAHAM. Semua itu adalah program pro rakyat. Jangan khawatir, Bunda Paula dan Bang Harley merupakan figur yang sudah berpengalaman memimpin banyak orang yang beragam,” ujar Bang Thoyib yang juga Ketua BM PAN Kota Manado ini.

Bahkan secara tegas, Bang Thoyib membeberkan secara umum data beberapa lembaga resmi yang terdaftar di KPU tentang posisi menang PAHAM dibanding paslon lainnya di Pilwako Manado. Politisi murah senyum itu mengatakan PAHAM akan memenangkan Pilwako Manado dengan perolehan suara jauh meninggalkan pasalon lainnya.

”Sudah terkonfirmasi di lapangan bahwasanya PAHAM unggul jauh meninggalkan paslon lainnya di Pilwako Manado kali ini. Pemaparan dan hasil survey lembaga resmi yang kami dapati, posisi Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan masih tak tertandingi. Jauh meninggalkan rivalnya. Artinya apa?, Pilwako Manado 2020 akan dimenangkan PAHAM secara telak. Paula Harley menang telak di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado,” tutur Bang Thoyib yang didampingi Gilang Ramadhan Hiola, kader PAN Kota Manado.

(*/Amas)

iklan1
iklan1