Wali Kota Manado Panen Rica, Tomat di Kebun PKB GMIM

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat panen rica (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Setelah ikut menyukseskan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado, Rabu 9 Desember 2020, Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut melanjutkan segala tugas mulianya melayani masyarakat. Selasa (15/12/2020), tak hanya mengabdi pada warga Manado, GSVL begitu Vicky Lumentut akrab disapa juga loyal menunjukkan pengabdiannya untuk warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Lebih khusus pemimpin visioner itu melakukan panen rica, tomat, ubi ‘bete’, dan sejumlah taman lainnya yang ditaman di Kebun Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Manado 2 periode itu mengajak masyarakatnya untuk hidup berdampingan dan memacu semangat untuk memanfaatkan pekarangan serta kebun untuk menanam tamanan yang bermanfaat.

”Puji Tuhan yang ditanam lalu sudah dapat dipanen. Di Kebun PKB GMIM Tompaso kami memanen rica, tomat, ubi bete, kacang Esau dari Israel. Semua boleh kita panen hari ini. Ayo tetap semangat berkebun untuk ketahanan pangan keluarga. Salam sehat, ayo bakobong,” kata GSVL.

GSVL panen tomat (Foto Istimewa)

Wali Kota yang juga Ketua PKB GMIM itu memberikan isyarakat bahwa praktek demokrasi yang tengah dilewati melalui pencoblosan di Pilkada Serentak 2020 jangan membuat masyarakat kehilangan orientasinya untuk melakukan hal-hal baik. Menurut GSVL kebersamaan dan kerukunan di tengah masyarakat harus terus dipupuk, ditumbuh kembangkan.

(*/Amas)

iklan1
iklan1