Arsenal Resmi Dapatkan Beckham

 
David Beckham dan Romeo terlihat di salah satu tribun Emirates Stadiun di laga derby London / dailymail

David Beckham dan Romeo terlihat di salah satu tribun Emirates Stadiun di laga derby London / dailymail

LONDON – Selalu ada kabar yang lezat untuk menjadi santapan media dari superstar dunia sepakbola, David Beckham. Klub asal kota London, Arsenal telah resmi mengontrak Beckham.

Eits.. tapi Anda salah besar bila berpikir David Becham lah yang bergabung ke Arsenal. Beckham yang dimaksud di sini adalah Romeo James Beckham, yang tak lain adalah putra kedua dari David Beckham yang berusia 10 tahun.

Dilansir Itv, Kamis (12/9/2013), Romeo telah bergabung dengan Arsenal akademi dan karena ia sangat ingin mengikuti jejak sang Ayah untuk bisa menjadi pesepakbola kelas dunia.

Romeo adalah satu dari keempat anak Becks –sapaan David Beckham- yang begitu mencintai Arsenal. Berbeda dengan sang kakak, Brooklyn James Beckham, dan adiknya, Cruz David yang mengidolakan bekas klub sang Ayah, Manchester United.

Sebagai bentuk dukungan kepada klub arahan Arsene Wenger, ia bersama sang Ayah terlihat di salah satu tribune Emirates Stadium saat Arsenal melakoni laga derby London Utara melawan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Dan, dari foto yang diunggah ke akun instargram pribadinya, Romeo menuliskan sebuah harapannya dengan menulis ‘Akan bermain untuk Arsenal satu hari nanti’.

Sumber : Okezone

 

Berita Terkait:

iklan1
iklan1
iklan1